BERITA TERKINI

BERITA TERKINI

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Anak Sekarang Lebih Pentingi Karier

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Anak Sekarang Lebih Pentingi Karier

AGEN BANDARQ – Tiap orang pasti punya prioritas yang beda-beda termasuk dalam urusan memilih antara karier atau pasangan. Ada yang lebih mengutamakan pasangan dulu baru karier, ada juga yang sebaliknya. Nah, tipe kedua ini nih yang bakal kita bahas. Saat ini cukup banyak cewek yang lebih memprioritaskan kariernya. Pilihan itu dibuat tentu aja bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal nih yang membuat mereka mantap memilih buat menempatkan karier sebagai prioritas.

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Anak Sekarang Lebih Pentingi Karier

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Anak Sekarang Lebih Pentingi Karier

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Anak Sekarang Lebih Pentingi Karier

1. Nggak ribet
AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Banyak cewek yang beranggapan bahwa pacara tuh ribet. Ada banyak banget aturan dan pengorbanan. Harus selalu ngabarin lagi dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa. Ada juga yang sampai harus kirimin foto setiap saat setiap waktu ke pacar demi bukti. Haduuh, ribeet dah. Kalo jomblo, bisa bebas kemana aja dan sama siapa aja tanpa perlu takut bakal ada yang marah atau nyariin.

2. Bisa jadi cewek yang bikin cewek lain iri
AGEN BANDAR KIU – Daripada menghabiskan energi buat drama percintaan, ada baiknya menggunakan waktu yang ada buat melakukan hal-hal yang berfaedah. Misalnya aja melakukan hobi, liburan, atau ngasah kemampuan lain yang bakal bikin cewek-cewek lain ngerasa iri dan minder. Hihi.

3. Nggak ngerasa kesepian
AGEN POKER TERPERCAYA – Cewek-cewek yang udah terlanjur jatuh cinta sama pekerjaannya akan menganggap bahwa kariernya adalah hal yang paling penting. Dia tetep bakal ngerasa bahagia dan menikmati apapun yang dia capai saat ini. Dia nggak akan kesepian. Selain itu dia juga percaya, nggak ada yang lebih layak buat mendapat kesetiaan dan diajak berkomitmen kecuali kerjaannya sendiri. Maksudnya adalah kerjaan lo nggak akan pernah meninggalkan lo demi orang lain. Lo nggak akan dikhianati oleh kerjaan lo.

4. Bebas sebebas-bebasnya
Nggak semua cewek suka diatur. Ada yang lebih suka kebebasan. Dia nggak mau diminta ini, itu, blablabla, dan diperintah ini itu sama orang lain. Dia hanya melakukan apa yang dia inginkan tanpa pengen dikontrol orang lain. Karena itulah dia nggak mau punya pacar. Dia mau kebebasan yang seutuhnya – Warungbandar.comរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

DIBACA JUGA;

Tempat Traveling Yang Sangat Cocok Untuk Golongan Darah O

5. Dandan buat ke kantor lebih gampang dibandingkan saat mau kencan
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Serius deh, milih baju dan pakai make up buat ke kantor tuh nggak akan seribeet saat lo mau jalan sama gebetan atau pacar lo. Nggak pakai drama lo ngerasa nggak punya baju sama sekali. Pokoknya lo lebih santai dan nggak bingung deh. Pakai pakaian yang nyaman dan lo banget. Selain itu, lo beli barang-barang mahal bukan demi tujuan biar bikin cowok kagum. Lo beli karena lo emang mau dan pengen beli. Itu aja.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agen Berita Unik © 2017 Frontier Theme