BERITA TERKINI

BERITA TERKINI

Larangan Aneh Ini Yang Bisa Membuatmu Didenda Dieropa

Larangan Aneh Ini Yang Bisa Membuatmu Didenda Dieropa

AGEN BANDARQ – Benua biru atau yang lebih dikenal sebagai Eropa terkenal sebagai tempat yang bebas. Bebas untuk berekspresi dan tentunya eksplorasi. Eropa juga punya banyak hal menarik untuk dilihat, mulai dari landmark, kebiasaan penduduk, dan tempat wisata. Wajar saja Eropa selalu masuk ke dalam bucket list para traveler.

Larangan Aneh Ini Yang Bisa Membuatmu Didenda Dieropa

Larangan Aneh Ini Yang Bisa Membuatmu Didenda Dieropa

Larangan Aneh Ini Yang Bisa Membuatmu Didenda Dieropa

Namun, dibalik segala keindahan dan kebebasan yang bisa kamu nikmati di Eropa, ada beberapa larangan yang mesti kamu pahami. Meski larangan-larangan ini terkesan sepele, kamu tetap harus mematuhinya. Kenapa? Karena melakukan pelanggaran bisa membuat kamu ditahan atau didenda oleh pihak berwajib.

Penasaran apa saja? Berikut tujuh larangan yang bisa buat kamu didenda di Eropa dan harus dihindari:

1. Menggunakan Heels saat Jalan-jalan di Yunani
AGEN BANDARQ TERPERCAYA – Kalau Yunani menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi, kamu lebih baik membawa alas kaki dengan alas datar. Misalnya saja sandal, sneakers, atau flat shoes. Pasalnya, untuk menjaga kelestarian bangunan tua dan bersejarah, pemerintah setempat melarang penggunaan alas kaki berhak tinggi atau heels. Jadi, jangan heran jika kamu menemukan beberapa bangunan atau monumen kuno yang memberikan larangan menggunakan heels.

2. Memakai Sandal Jepit saat Mengemudi di Spanyol
AGEN BANDAR KIU – Saat berlibur di Spanyol, mungkin kamu berpikir untuk menyewa mobil bersama teman-teman saat eksplorasi. Tidak masalah, yang penting kamu tahu peraturan yang berlaku di Spanyol. Salah satunya adalah penggunaan alas kaki saat mengemudi. Mengemudi dengan menggunakan sandal jepit di Spanyol dianggap ilegal.

Bukan hanya itu, mengemudi dengan menggunakan sepatu heels, backless, atau tanpa alas kaki juga dilarang oleh pemerintah Spanyol. Jika melanggar, akan ada denda sebesar 200 Euro atau setara dengan Rp 3,3 juta.

3. Membuang Sampah pada Hari Minggu di Swiss
Bagi para pekerja yang bekerja pada Senin-Jumat, hari Sabtu atau Minggu merupakan waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas bersih-bersih selain liburan. Tapi, jika kamu tinggal di Swiss, sebaiknya kamu melakukan aktivitas bersih-bersih di hari lain, selain Minggu – Warungbandar.com

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធរូបភាពពាក់ព័ន្ធ

DIBACA JUGA;

Inilah Beberapa Makanan Tradisional Dari Indonesia Yang Disemarakkan

Hal ini karena Swiss melarang penduduknya untuk membuang sampah rumah tangga ke pembuangan lokal pada hari Minggu. Melanggar peraturan ini bisa dikenai denda atau dipenjara di kantor polisi selama dua malam.

4. Memberi Makan Burung Merpati di Italia
AGEN POKER TERPERCAYA – Mungkin kamu sering melihat adegan orang-orang memberi makan burung merpati liar dalam film-film Hollywood. Melihat unggas-unggas makan dari makanan yang kita berikan memberi sensasi tersendiri. Meski begitu, jangan sampai kamu melakukan hal ini di Italia Karena pemerintah Italia melarangan untuk memberi makan burung merpati sejak tahun 2008. Baik turis maupun penduduk setempat harus mematuhi larangan ini. Siapa pun yang melanggar akan dikenakan denda sebesar 700 dolar Amerika atau setara dengan Rp 10,2 juta.

5. Buang Air Kecil di Lautan Portugal
AGEN DOMINO TERPERCAYA – Saat berada di dalam air seperti laut atau kolam renang, terkadang pasti kamu merasa malas untuk keluar hanya untuk buang air kecil. Karena kamu menganggap bahwa air seni yang dikeluarkan bisa ‘menyaru’ dengan air lainnya yang jumlahnya lebih besar. Namun, saat sedang berada di Portugal, jangan coba-coba melakukan hal ini. Buang air kecil di laut saat berlibur di Portugal merupakan tindakan yang ilegal. Melakukan pelanggaran terhadap peraturan ini bisa membuat kamu didenda pemerintah setempat.

6. Membuat Keributan pada Hari Minggu di Jerman
Sama seperti Swiss, penduduk Jerman amat sangat menghargai ketenangan pada hari Minggu. Bagi masyarakat Jerman, hari Minggu adalah Ruhetag yang berarti hari istirahat atau hari tenang. Karenanya, jangan coba-coba melakukan keributan Untuk itu pada hari Minggu, jangan melakukan keributan, seperti mengebor, memotong rumput, mendaur ulang botol, mencuci, atau menyedot debu.

Bukan hanya itu, toko, supermarket, sekolah, akademi, dan kantor juga tutup pada hari Minggu. Melanggar peraturan ini akan membuat kamu didenda.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agen Berita Unik © 2017 Frontier Theme